Jumat, 20 Maret 2009

Sdh Hampir 4hr,, Masalah Blm Jga SELESAI...

Gue bingung,,campur sedih..
Perasaan gue camur aduk..!
Knp musti skrng masalah itu muncul, saat" gue lg mo mid, karna pikiran gue lg cmpur aduk,, gue ga bsa konsen untk blajar..!
Gue ga tau hrs nglakuin apa..!
Coba ja hri RABO kemaren ga pernah ada,, pasti masalahnya ga akan kya gni..!
Gue heran knp smwa orng dsni ga da yg nrmal pikranya, termasuk diri gue sendri..
Con'a aja K,, org'a tu b'negative thngking--ga bsa bedain org bcnda..--ma kdng2 suka ngadu domba.!
Tapi,,gue jga nyadar, klo salah satu dr sfat K ada pd diri gue sndri!!
Skrng gue mo crta!!
Gue bingung maksd dr K ngmg yg dalang nya itu bkan gue tapi rncna" gue!
Tp gue ga ngerti arti dr kta" itu..!
Kt'a K bkn hny gue yng pnya rncna tapi 'kalian b2'..
Tp gue ga dksh tao spa kalian b'2 itu gue pengen tau.!
Tp nanti ajalah tao'a..!
Tp gue penasaran,,
Sabarlah I nti lo dksh tao kok!
Jd musti sabar..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar