Rabu, 18 Maret 2009

Gue KEER dan PEDULI, tapi diblang MUNA, SOK POLOS dan GAK SK...! :-( & :@

Hari ini hari pertama sesudah kemaren gue ikut OUTBOUND,, hari ini dKls gue hny 50% yg msk,, krn mungkin yg 50%'a lg sakit ato capek,, jd qt hr ini belajar'a ga INTENSIF...!
Terus pas solat dimasjid gue ama tukang nyengir dapet info kalo hr ne PULANG'A, ABIS SOLAT, terus gue am tukang nyengir ada ide mo ke LPPO, ama tukang nygir trus mata belo.. Krn qt b'3 mo beliin kado bwat yg ultah tgl 23 nti, yaitu suara tikus..!
Yaudh, stlh dr msjid gue ma tkang nygir blik k'kls, gw lìat dikls cma ad mata belo ma suara tikus (mreka b'2 lg dapet),, pkk'a stlh it gw pgi k'mbl dn taro buku, kan spya ga brat.!
Yudah, tba" mta belo ma tkang nygir, ud ad dibwh..!dn suara tikus, ud duluan! Tkng nygir ma mta blo, jln b'2, gue jga jln b'2 ma suara tkus- gw ajak ngbrl suara tkus, trus dya kra gw it mo ttupin ap yg di blang ma mta blo dn tkng nygr..(tp emg si niat gue bgt)..!
Pas ud nyapek di pos mbl'a tkang nygir dtng- tkang nygir ajk gue k'mbl'a soal'a gw mw gnti bj drmh tkang nygir..
Yaudh gw naek dn ngumpet!
Sdngkn mta blo lg ngu ojek'a yaudh, akir'a qt b'3 ketemu dilppo, gue dn tkang nygir saat it lg makn d'Wendy's, kan mata belo, nyaperin gue ma tkng nygir, mta belo crta de, tntng suara tkus tadi, ssdh it qt b'3 caw menuju MATAHARI untk memulai mencari KADO...qta fun" aj, qta ribet cri KADO soal'a dy orng'a FEMINIM lah qt b'3 TOMBOY smwa!
Pkk'a qt ud keliling lppo ud cari di MATAHARI ATAS-BWH, SIXTYONE, COOLTEEN, 3SECON,DLL. Tp gx ketemu jga!
Akhr'a qt kembali k MATAHARI ATS, dan krn suda capek akhr'a qt bli KAOS OBLONG COLE..!
Stlah it tukang nyengir, punya ide mw kerjain suara tikus..
Dy mw kerjain dng cra SURU ONTA ARB AJ YG KSH KDO'A TP DI KERTAS UCPAN'A ATS NMA QT B'3,,
Dan gue usul mw diemin suara tikus spe hr senin, si mta blo stuju" aj!
Y ud caw qt lakuin ide it, qt itu ud bli bungkus kado, kartu ucpn,ma tas kertas gmbr love wrna pink,,
Ud it qt ke GRAMED(bli gunting, isolatip ma pulpen), HOP" bli minum dan stlah it caw k' ICONLIFE, qt fto" smbl tungu ngprint foto qt b'3 ngbungkus kado bwt suara tikus se-CANTIK mungkin..
Ud it qt ambl fto dn caw pulang krn ud ditlp ma NYOKAP, maklum ud jam 5 sore!
Y udh qt plang!
Dn gw dpt info dr tukang nygir,klo suara kcl ud taro di blog'a kl qt jauhin dy hr ne..
Oke lah fine kl dy tlis dan dy ud mencurahkan kesdhan'a d blog'a dy, tp gue ga ska klo dy bilangin gue it SOK POLOS, MUNA.. Gue ga terima QT B'3 ITU UDA KEER MA DY, PEDULI MA DY, MW KASI KDO BUAT DY, UD SSAH" CRI KDO BWT DY, DAN YG PASTI UD MO BUAT SOPRAISE BUAT DY!
Eh diblang ky gt!
Ga terima gue!!
Pkk'a kta tukang nygir, dy mo ksh kdo'a bsk aj, biar dy it tw, dan MALU KRN UD KATIN QT B'3 KY GTU....
Pkk'a gue sbl ma suara tkus, dy itu ber- NEGATIVE TINGGI MA GW DAN TUKANG NYGIR..!
Klo mo tau lbh jls' lg silahkan buka blog'a SUARA TIKUS dan TUKANG NYEGIR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar