Jumat, 20 Maret 2009

Gak jdi..

Awlnya gue hr ini mo klppo..
Mo mkn siang d wendy's,, brsma D dan S..!
Tp pertamanya gue ga dblhin ma nykp..stlh gue minta izin dan sdkt memohon,, akhrnya dblhin jga!
Trus gue blang ma S dn D..kl gue dblhin, tp krn S'a lg batmoot gra" M, jd dy memutuskn u/ tdak ikut..
Trus si D malai k'lpo, dan usul gmn kl bli burger aj ddpn sklh..! Tp gue pengen'a mkn d wendy's..
Y sdhlh, akhrya qt memutuskn u/ k'lppo dn mkan,,,

Tppi...
SsmpaƬ'a d bwh,,
Ad V ade'a D..!
V blang mama uda ad ddpn kantin..!
Qt jln k'kantin!
Slama perjalanan menuju kntin D blang kl dy ga akn dblhin ma nykpnya..
Akhrnya,, D masuk k'mbl'a dn dy sms gue kl dy ga bsa ikut krn ad omana d mbl'a dy!
Y' sdhlah, gue akhrnya pulang.!
TAPI GUE SEBEL...!
Tapi skrng ud gue maafin kok!!
Dn skrng gue drmh bsa tdr"an..!



- Slse -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar